Tuesday, December 17, 2019

5 Cara Mengatasi Sesak Napas yang Terbukti Ampuh dan Cepat


Sesak napas merupakan salah satu yang paling keluhan umum. Kondisi ini menyebabkan dada sangat menyakitkan sebagai tali terjalin begitu kuat. juga terasa lebih napas dangkal dan kadang-kadang disertai oleh suara "RNSA-RNSA". Jika Anda memilikinya, bagaimana untuk memerangi bau mulut cepat?

Berbagai metode cepat mengatasi sesak napas

Bagaimana menangani sesak napas untuk setiap orang tidak bisa sama. Namun, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk kembali dengan cepat lega.

Pertolongan pertama setelah itu Anda dapat lakukan untuk mengatasi sesak napas:

1. pernapasan mulut

Bernapas melalui mulut merupakan sebuah cara yang cepat dan mudah untuk melawan bau mulut. Menarik dan menghembuskan secara langsung napas melalui mulut yang lebih memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak udara, sehingga setiap napas lebih dalam dan efektif. Napas melalui mulut juga bisa membantu untuk keluar udara yang terjebak di paru-paru.

Namun, memfasilitasi bernapas dengan cara ini tidak bisa sembarangan. Berikut adalah cara untuk bernapas melalui mulut gejala memperlakukan sesak napas.
  • Rileks bahu dan otot leher.
  • Perlahan-lahan kembali ke hidung ledakan wedge selama beberapa detik.
  • bibir Kerucutkan seolah-olah Anda bersiul bersiul.
  • Hela napas perlahan melalui mulut Anda.
  • Anda dapat menggunakan metode ini setiap saat setiap kali pengalaman sesak napas. Terutama setiap kali ke objek angkat berat, memanjat tangga, membungkuk, dan sebagainya.

2. Duduk di kursi

Bagaimana menangani melompat lain adalah untuk duduk di kursi. Istirahat dalam posisi dapat membantu rileks tubuh dan meringankan pernapasan Anda duduk.

Ketika dada mulai merasa sesak, cepat menemukan kursi dan duduk dengan kedua kaki tegas langkah di lantai.

tipis dada sedikit ke depan dan menempatkan siku di atas lutut. Anda juga dapat mendukung dagu Anda dengan kedua tangan. Pastikan otot leher dan bahu Anda tetap rileks. Kemudian mengambil napas dalam-dalam secara perlahan melalui hidung dan menghembuskan napas perlahan.

3. menyandarkan kepalanya di atas meja

sesak nafas kambuh saat Anda sedang duduk di seberang meja, kepalanya langsung berkas itu sebagai cara untuk mengatasi masalah ini. Bagi sebagian orang, posisi duduk karena dianggap lebih nyaman untuk mengambil napas.

Berikut panduannya:
  • Duduk di kursi dengan kaki Anda di tanah dan posisi tubuh ke meja.
  • Lipat kedua tangan di atas meja dan meletakkan kepalanya di lengan Anda
  • Set menghirup perlahan melalui hidung, atau bisa juga melalui mulut merasa lebih lega
  • Anda juga dapat menggunakan benda di sekitar empuk untuk melindungi kepala.

4. Berbohong

Banyak orang yang memiliki kesulitan bernapas saat tidur. Selain membuat tidak nyaman, juga dapat mengurangi kualitas tidur Anda.

Jadi, ketika Anda bangun karena merasa sesak napas, dalam keadaan masih di tempat tidur segera menyesuaikan posisi tubuh sehingga dia berbaring telentang sebagai cara untuk memperbaiki masalah ini.

Dukungan kepala dengan bantal yang lebih tinggi untuk kepala di atas jantung. Kemudian masukkan roll tebal atau bantal di bawah lutut Anda. Pastikan punggung tegak dan kedua lengan lurus di sisinya.

terlentang ini membantu melebarkan saluran udara diblokir, sehingga Anda bisa bernapas lega.

5. Gunakan kipas angin

Peneitian Journal of Pain dan Gejala melaporkan bahwa aliran udara dingin dapat membantu sesak kelancaran pernafasan napas. Nah, Anda bisa mengarahkan kipas atau fan portable (portable) di wajah Anda sebagai cara untuk melawan bau mulut.

No comments:

Post a Comment