Monday, December 16, 2019

3 Cara Mudah Membuat Teh Kayu Manis di Rumah


Bosan dengan teh biasa? Tenang, Anda kreatif untuk membuat teh dengan bahan-bahan di dapur, kayu manis. Anda dapat menikmati pagi, siang dan malam sebelum tidur. Namun, bagaimana membuat kayu manis? Penampilan Mari kita lihat bagaimana membuat ini.

Manfaat minum kayu manis

Cinnamon atau kayu manis merupakan rempah-rempah yang memiliki rasa manis dan aromatik. rempah-rempah ini umumnya digunakan untuk membuat kue dan teh dan digunakan sebagai obat tradisional.

Rempah-rempah yang memiliki nama latin kayu manis, dosa. C. zeylanicum biasanya dikeringkan sebelum digunakan. Warnanya coklat dan roll membentuk, yang terlihat seperti sebuah surat kabar.

Studi dalam Journal of American College of Nutrition menunjukkan bahwa ekstrak konsumsi kayu manis dapat mengurangi peradangan yang lebih baik membuat gejala rheumatoid arthritis.

Tidak hanya itu, laporan yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Family Medicine juga menyebutkan sifat kayu manis. asupan kayu manis dikenal untuk mengurangi kadar glukosa puasa, kolesterol LD, dan trigliserida.

Cara membuat teh kayu manis

Anda ingin mendapatkan manfaat dari kayu manis? Membuat teh kayu manis adalah pilihan lain. Sementara tidak ada, ikuti langkah-langkah di bawah ini manufaktur.

1. Pilih kayu manis terbaik

Sebelum teh, pastikan Anda memilih kayu manis yang tepat. Karena seleksi yang tidak tepat kayu manis dapat mempengaruhi rasa dan manfaat teh. Beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih kayu manis, antara lain:
  • Mudah sentuhan halus
  • warna coklat kehitaman dan memiliki aroma khas
  • Rasanya manis dan sedikit pedas bila dimakan

2. Siapkan air panas yang diperlukan

Cara membuat teh kayu manis sangat mudah dibandingkan dengan teh herbal lainnya. Karena rumput seperti teh hijau, batang dan bunga kering harus dimasak dengan air. Kemudian kebutuhan rempah-rempah yang akan disaring sehingga Anda dapat diambil dengan lebih mudah.

Untuk kayu manis, hanya memanaskan air mendidih. Sesuaikan kebutuhan air dengan berapa banyak kayu manis ingin membuat. Jika Anda ingin membuat 3 cangkir teh, air mendidih hingga 4 cangkir 250 ml.

Berikutnya, siapkan bahan-bahan lain seperti kantong teh dan madu untuk pemanis tambahan. Sebuah pilihan kantong teh dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, seperti teh atau teh hitam roiboos.

3. Membuat teh dengan hati-hati

Cara membuat teh kayu manis mudah, tetapi Anda harus berhati-hati. Melakukan teh ditekan dapat menyebabkan kecelakaan kecil, misalnya, sedikit air panas pada kulit. Perhatikan langkah-langkah manufaktur, termasuk:
  • Menyeduh secangkir dan menempatkan 1 batang kayu manis dalam cangkir
  • Tuang ke dalam segelas air hangat, biarkan selama 10 menit. Ada, jika Anda menutup kaca.
  • Kemudian dimasukkan kantong teh dalam gelas selama 1 atau 2 menit. Kemudian menghapus kantong teh di cangkir,
  • Tambahkan madu secukupnya rasa paling lezat dan teh siap minum Anda.
  • Tidak boleh minum kayu manis, awalnya ...
  • Meskipun memiliki banyak keuntungan, kayu manis di kenal mengandung zat alami coumarin hepatotoksik (beracun untuk hati) jika di makan dalam jumlah besar. Oleh karena itu, jangan lakukan teh ini.

Untuk wanita hamil dan pasien dengan diabetes, Anda harus memeriksa terlebih dahulu jika Anda ingin minum teh ini. Juga, berhenti segera jika kalian mengalami reaksi alergi setelah mengonsumsi teh ini. Reaksi alergi yang timbul, terutama penampilan ruam di sekitar mulut dan bibir.

No comments:

Post a Comment