Saturday, September 21, 2019

3 Film Drama Korea Paling Best 2019

Telah menjadi rahasia pada umumnya kalau yang namanya Drama Korea atau Drakor ini sudah pasti sangat sering membuat banyak sekali para penontonnya akan terbawa suasana, tidak jarang juga yang bisa sampai menangis dikarenakan adegan di dalam drama itu terutama untuk para perempuan yang sangat mudah tersentuh dengan drama ataupun film. Berikut ini STARXXI akan memberikan daftar review yang singkat tentang apa saja beberapa judul drama korea.

Tapi bisa dibilang sebenarnya Drakor (Drama Korea) ini tidak semuanya mempunyai alur cerita yang sedih juga, namun banyak juga drama korea yang mempunyai cerita yang buat bahagia. Jaman sekarang industri perfilman korea memang sudah berkembang sangat pesat, dan banyak juga Drama Korea yang telah mendunia dikarenakan bukan hanya popularitas di Indonesia dan Korea, Drama Korea ini juga telah mulai berkembang di berbagai jenis negara dengan banyaknya permisa yang bisa dibilang sangat banyak.

Inilah 3 film korea yang pantas anda nonton tahun ini

1.My Mom aka A Long Visit



Yang pertama ada sebuah Drakor yang berjudul My Mom aka A Long Visit, yang menceritakan seorang ibu mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Ji Suk. Seorang Ji Suk ini merupakan perempuan yang sangat cerdas tapi bisa juga dibilang "Nakal" dikarenakan kadang ia sudah tidak menuruti apa yang telah ibutnya bilang,

Di dalam cerita drama ini, dijamin membuat kamu akan mengalirkan air mata, khusus para perempuan yang sangat dekat dengan ibunya film satu ini sangat di rekomendasikan lho.

2.Hello Ghost



Selanjutnya Hello Ghost, juga merupakan Drama Korea yang memiliki kisah dari adanya seorang pria hidup sebatang kara dan tidak memiliki apapun, bahkan seorang pria ini tidak peduli dengan dirinya sendiri dan ingin terus coba mengakhiri hidupnya menggunakan cara yang tidak lha lazim yang seperti gantung diri, terjun ke sungai, minum racun dan lainnya. Tapi yang uniknya itu ia tidak mudah untuk mati dan justru ia bisa melihat jenis hantu dengan sangat jelas.

Dirumah pria ini ada terdapat 4 hantu yang bisa muncul saat ia tiba dirumah dan juga hantu itu sangat sering meperintahkan pria itu untuk bisa melakukan segala sesuatu hal sampai akhirnya pria tersebut bertemu dengan seorang suster yang bernama Jung Yun Soo.

3.Wedding Dress
Seorang perajin busana yang dikenal dengan Seo Go Eun ini adalah seorang ibu telah melupakan tugasnya yang menjadi seorang ibu dikarenakan sibuk sekali dalam karirnya. Sehingga anaknya menjadi korban dan sang anak pun terbiasa menyendiri dan juga tidak ingin untuk akur dengan semua temannya, pada akhirnya karena kesadaran seorang Go Eun ini pun berhenti untuk bekerja dan juga menghabiskan waktunya untuk anaknya.

Inilah guys film drama korea yang pantas anda nonton pada tahun ini, Dan jangan lupa untuk membaca

No comments:

Post a Comment